Monday 25 April 2016

Apa itu NESIA?


Apa itu Nesia?
NESIA adalah singkata dari National Economy Social Indonesia

Nesia Merupakan sebuah perkumpulan atau komunitas yang bertujuan mengsejahterakan seluruh anggotannya, baik itu secara Ekonomi, Pengembangan Diri, Cinta tanah Air dan berbuat untuk masyarakat luas dengan kegiatan social dan Kontribusi Untuk Negara.

Mengenai Legalitas Komunitas Nesia telah disahkan lewat seorang Notaris Dr. Subiantoro S.H

Visi dan Misi Komunitas Nesia

Sistem Bisnis yang ada dalam Nesia?

Ketika anda bergabung dalam Kumunitas Nesia, ada beberapa Program Bisnis yang bisa anda jalankan, yaitu Loketpreneur yang merupakan sebuah system Mitra Ekonomi berbagi, Gerai Loketnesia dan Promonesia. (klik untuk lebih lengkapnnya)

Nah setelah Teman-temans bergabung dan mengikuti system Loketpreneur, anda sudah berhak menjadi member resmi Nesia, dengan begitu anda juga telah sah menjadi Agen Gerai LoketNesia, setelah anda bergabung, anda dapat melakukan pejualan berbagai pembayaran seperti: Bayar Listrik, Air, Pulsa Listrik, Pulsa Elektrik, kuota, Booking tiket pesawat, Booking hotel, pesan tiket kereta api dan BPJS(soon). Dan ketika anda melakukan transaksi-transaksi tersebut anda akan mendapatkan komisi secara langsung atau pun tidak langsung yang akan cair setiap tgl 10 disetiap bulannya.

Cara Mendaftar menjadi Member Komunitas Nesia?

Carannya mudah sekali teman-teman, kamu hanya perlu membeli tiket sebesar 200.000 untuk biaya registrasi ke Upline, berikan juga data diri anda, untuk melakukan pendaftaran bisa melalui saya atau melalui upline yang ada di Daerah kamu. kamu bisa mengisi form berikut: Form pendaftaran Komunitas NESIA 

Siapa Owner NESIA?

Fili Muttaqien Di kenal Sebagai pengusaha Muda dalam Dunia Network Marketing dan Bisnis Online Dunia Serta Sebagai Tokoh Pemuda Nasional. Kunjungi Websitenya di www.filimuttaqien.com

Biografi
Lahir di Palembang 15 april 1982 dari Seorang Ayah Tokoh HMI SumBagSel dan Ibu seorang Bidan. yang keduanya adalah pensiunan Pegawai Negeri Sipil di Sumatera Selatan. Sejak lulus SMA Fili merantau ke kota Bandung dan berkuliah di ITENAS Bandung pada Jurusan Tehnik Sipil tahun 1999 , beliau aktif di kegiatan Organisasi Kemahasiswaan dan menjadi Presiden BEM ITENAS Pertama tahun 2003 . Sejak kuliah beliau juga aktif dalam bisnis Network Marketing sampai sekarang dan pernah masuk dalam Top Leader Dunia. Saat ini dengan perpaduan Ilmu Kepemimpinan Berorganisasi dan Network Marketing beliau membangun sebuah Bisnis Online dan membangun sebuah Komunitas Besar bernama NESIA (Nasional Ekonomi Sosial Indonesia). Saat ini beliau Sebagai Ketua Umum NESIA mempunyai visi besar menjadikan NESIA sebagai komunitas terbesar Dunia yang berasal dari Indonesia. Beliau adalah anak muda yang akan membawa perubahan besar bagi kehidupan banyak orang didalam komunitas yang beliau bangun terutama bangsa dan rakyat Indonesia. Salam Sukses, dan semoga Tuhan YME meridhoi perjuangan Anak Muda Ini ..Amin, MERDEKA.
Berikut Adalah Profile dari Owner NESIA :
Pengalaman Organisasi dan Politik:
  1. Aktif Organisasi Kemahasiswaan dan Gerakan Mahasiswa ( GEMA Bandung ) sejak 1999
  2. Ketua Himpunan Mahasiswa Sipil ITENAS bandung 2002-2003
  3. Presiden Mahasiswa ITENAS Bandung 2003-2004
  4. Ketua Forum BEM Se Jawa Barat 2004
  5. Ketua Umum Garuda Muda 2011 - Sekarang
  6. Korwil Sumatera Gerakan muda Sriwijaya ( GMS ) 2013-sekarang
  7. Ketua DPW Himmah Sumatera Selatan 2013- skrng
  8. Ketua Bidang Pemuda DPW Partai Nasdem 2013-2014
  9. Ketua Umum Relawan Ampera 2013- Sekarang ( Pemenangan Gubernur Sumatera Selatan )
  10. Ketua DPD GEMA Indonesia Sumatera Selatan 2014- Sekarang ( Pemenangan Presiden 2014 )
  11. Wakil Ketua DPD KNPI Sumatera Selatan 2013- Sekarang
  12. Ketua DPW PWRI ( Persatuan Wartawan Republik Indonesia ) Sumatera Selatan
Pengalaman Network Marketing:
  1. Star 7 Tiens Group Internasional Desember 2003- 2007 ( MLM Produk from China )
  2. Emerald K-Link Internasional 2007-2008 ( MLM Produk From Malaysia )
  3. Founder PT. Flashkart Indonesia 2010-2011 ( MLM Lokal , 99% Omset Company )
  4. Imperial Diamond PT. Furchange Internasional 2011-2012 ( MLM Produk From Amerika )
  5. Top Income No 2 Ocean Avenue 2012-2013 ( MLM Produk From Amerika )
  6. Double Diamond Talk Fusion 2013-2014 ( MLM Produk From Amerika )

0 komentar:

Post a Comment